Punya Banyak Hobi, Asyik Sih Tapi..

Kamis, Desember 29, 2016

Pernah ga sih ngerasa bosen sama rutinitas sehari-hari terus pengen ngelakuin hobi yang menurutmu menyenangkan eh malah muncul rasa bosan pada hobi itu sendiri? Terus makin stres. Gapernah? Ok. Mungkin cuma saya. YesI'm a special snowflake.

Mungkin gara-gara itu saya akhirnya mengaktifkan blog ini lagi. "saya butuh hobi baru", pikirku sih begitu. Atau bisa jadi pengen nyobain hobi lama yang uda lama terlupakan karena keasyikan hobi baru. Atulah. Saya hanya ingin menulis,

Asyik sih rasanya bisa merangkai kata sebebas ini, tidak terkekang dengan jalan cerita ataupun jumlah karakter. Dan yang terpenting, tak terpaku terlalu lama memilih kata. Seperti caption-caption di Instagram itu. Ehe.



"Baik ngga sih punya banyak hobi?"

Maksudku, kapan jadi seorang expert kalo menekuni banyak hobi. Ini selalu membuatku berpikir. Selalu. I dunno.

Asyik sih punya banyak hobi, tapi kadang menyebalkan. Kemungkinan memang mudah bosan atau pengen coba-coba aja.

"tapi kan serba bisa itu juga menguntungkan.."

Iya, kadang kalimat itu juga yang meredamnya. Ngga bisa disalahkan juga. Tapi untuk menjadi "seseorang" itu harusnya sih cuma menekuni satu. Begitu yang kutahu.

Seringkali hobiku berubah, mungkin memang belum menemukan yang benar-benar (benar) nyaman. Aku takut ini hanya keinginan sesaat atau lebih parahnya berhenti karena lelah belajar, letih berlatih..

Entah.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Santae, jake of all trade ga cuma lo kok ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. just me, im a spesial snoplek.

      Hapus
    2. Pingin banget dianggap speziyel deh mas. Kamu bukan nasi goreng babat pedes kan

      Hapus

Instagram